Sudin PPAPP Gelar Grand Final Pemilihan Duta GenRe

Kasudin PPAP Jakpus, Erma Suryani saat memberikan sambutan dalam pagelaran Grand Final Pemilihan Generasi Berencana (GenRe), di Gedung Kesenian Jakarta, Senin (8/7). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP) Jakarta Pusat mengelar Grand Final Pemilihan Generasi Berencana (GenRe), di Gedung Kesenian Jakarta, Senin (8/7).

Kasudin PPAP Jakpus, Erma Suryani mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan program GenRe seperti tidak melakukan seks pra-nikah dan tidak mengkonsumsi Napza.

"Mereka yang akan membantu program-program pemerintah kedepannya membangun generasi berencana," ungkapnya.

Erma menerangkan, dari rangkaian proses seleksi tahap pertama hingga tahap dua, terpilih 15 pasang duta GenRe yang masuk kedalam babak final hari ini. Dari 15 pasang ini akan dipilih juara 1-3, juara harapan, dan favorit.

"Juara satu akan mewakili Jakpus, diajang pemilihan GenRe tingkat provinsi," jelasnya.

Seperti diketahui, Juara I Duta Generasi Berencana (GenRe) Jakarta Pusat 2019 diraih Syaiful Islam dan Kathleen Rachel, Juara II Efraim Stevano dan Febriana Lastuti. Sementara Juara III diraih Muslimin Budiman dan Sabrina Bensie. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait