Sudin Parbud Jakpus Gelar Pentas Seni dan Video Mapping di Monas  

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas (Sudin) Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar pentas seni dan budaya kawasan unggulan 2018, di Silang Barat Monas, Minggu (2/9). Selain kesenian tari dan musik yang ditampilkan di malam terakhir penutupan Asian Games ini, warga juga dihibur dengan pertunjukkan laser dan video mapping.

Seketaris Kota Administrasi Jakpus, Iqbal Akbarudin mengatakan kegiatan seperti ini merupakan langkah untuk pewarisan budaya pada generasi muda.  Sebab, generasi muda memiliki peran penting untuk menjaga dan dan mewariskan pada generasi berikutnya.

"Warga di sini juga bisa mengetahui seni budaya lokal, dan adanya destinasi budaya unggulan. Selain Pagelaran seni budaya, laser show dan video mapping di Monas juga bisa dinikmati warga," ucap Seko saat di wawancarai di Monas, Senin (3/9).

Sementara itu, Odi Karamoy (33) salah satu warga Tangerang mengaku sengaja datang menyaksikan aksi video mapping di Monas. Terlebih pangelaran ini dikabarkan terakhir yang diselenggarakan di Monas.

"Sama keluarga saya sengaja datang ke sini. Penasaran juga melihatnya, dan memang bagus lagi. Apalagi untuk menyaksikan ini gratis," ucapnya

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait