Sudin SDA Jakpus Keruk Saluran Mati

Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Pusat tengah melakukan pengerukan di RW 05, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/2). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Pusat tengah melakukan pengerukan di RW 05, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Seksi Pemeliharaan Sudin SDA Jakarta Pusat, Boris Karlop Lumbangaol mengatakan bahwa jajarannnya masih terus melakukan pengerukan saluran di RW 05. Lokasi ini masuk dalam wilayah Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK).

"Paguyuban sudah bersurat ke Sudin SDA Jakarta Pusat, kemudian PPKK juga telah mengetahui. Kita langsung merespon permintaan warga," ucap Boris saat diwawancarai, Senin (11/2).

Sambung Boris, jajarannya mengerahkan satu alat berat untuk mengeruk saluran yang sudah puluhan tahun mati berdasarkan keterangan warga. Saluran ini berdiameter lebar 1.5 meter dengan kedalaman 1.5 meter.

"Petugas yang kita kerahkan 10 orang, sampai saat ini sudah 12 truk mengangkut meterial lumpur untuk dibuang ke wilayah Ancol, Jakarta Utara," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait