Sudin SDA Perbaiki Saluran Jalan Inspeksi Kali Ciliwung

Sudin SDA Jakarta Pusat, di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung RT 02/RW 06, Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Senin (11/2). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakarta Pusat melakukan perbaikan saluran di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung RT 02/RW 06, Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Senin (11/2).

Kepala Suku Dinas (Kasudin) SDA Dicky Suherlan menjelaskan perbaikan turap saluran dilakukan karena kondisi turap sudah ada yang amblas. Sehingga jajarannya bergerak cepat dalam melakukan perbaikan saluran yang rusak. 

"Kita kerahkan 10 petugas Satuan Petugas (Satgas) dan satu alat berat diterjunkan dalam perbaikan," ucap Dicky, saat diwawancarai di sela-sela peninjuan perbaikan saluran.

Dicky mengatakan nantinya saluran yang diperbaiki memakan waktu selama satu minggu. Dengan menaruh U Ditch yang terbuat dari beton.

Sementara itu, Sekretaris Lurah (Sekel) Kwitang, Sauri mengatakan bahwa sejauh ini ada penutupan jalan selama satu minggu. "Lagi dikerjain sama petugas SDA," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait