Sudinhub Jakpus Lakukan Pernertiban di Wilayah Senen

Puluhan petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat serta unsur samping melakukan penertiban di wilayah Senen, Jakarta Pusat, Kamis (31/10). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Puluhan petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat serta unsur samping melakukan penertiban di wilayah Senen, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak mengatakan para pelaku usaha diharapkan memiliki lahan parkir. Dengan adanya ketersedian lahan parkir pastinya tidak dapat merugikan konsumen mereka.

"Kalau konsumen mereka parkir di atas trotoar pasti kita tindak. Makanya kita harap mereka itu punya lahan parkir buat para konsumen mereka," terangnya.

Harlem menuturkan bahwa tidak dibenarkan jika trotoar dijadikan lahan parkir. Perlu diketahui bahwa trotoar itu difungsikan bagi pejalan kaki dan bukan lahan parkir.

"Apalagi ini di Jalan Salemba Raya Tengah sedang dilakukan pembangunan trotoar. Lah ini malah sudah dijadikan tempat parkir. Pokoknya tidak diperbolehkan parkir di atas trotoar," terangnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait