Sudinhub Lakukan Penertiban di Seluruh Wilayah Jakpus

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat melakukan penertiban terhadap kendaraan yang parkir di bahu jalan dan trotoar, diseluruh wilayah Jakarta Pusat, Jumat (15/3). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat melakukan penertiban terhadap kendaraan yang parkir di bahu jalan dan trotoar, di seluruh wilayah Jakarta Pusat.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak mengatakan jajaranya berhasil menjaring puluhan kendaraan. Mulai dari diderek, ditilang, dijaring hingga operasi cabut pentil (OCP).

"Hasilnya ada 94 kendaraan, 20 roda empat di derek, OCP roda dua 47 kendaraan, OCP roda tiga ada dua, OCP roda empat ada tujuh, angkut jaring ada 15 dan ditilang kepolisian ada tiga kendaraan," ucap Harlem saat diwawancara di sela-sela penertiban, Jumat (15/3).

Kegiatan penertiban ini, lanjutnya, rutin dilakukan jajaran Sudinhub Jakarta Pusat. Tujuannya guna memberikan efek jera dengan penegakan aturan yang ada.

"Kita juga minta kepada pengendara parkir kendaraan pada tempatnya. Jangan parkir sembarangan, kalau itu dilakukan akan kita tindak," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait