Sudinkes Jakpus Terima Kunjungan DPRD Banjarmasin

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Jakarta Pusat (Jakpus) menerima kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin,  Kalimantan Selatan, dalam rangka studi banding mengenai Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Kepala Sudinkes Jakpus, Yudhita Endah mengatakan, berterima kasih telah dikunjungi dan menjadi lembaga yang dipercaya sebagai studi banding oleh DPRD Kota Banjarmasin.

"Melalui komitmen kerja dan peran serta masyarakat semua bisa dilakukan, inovasi dan pengalaman itu yang kita bagikan kepada mereka," tutupnya.

Rombongan anggota DPRD itu pun turut diajak senam Kun Anta diruang aula Sudinkes Jakpus.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ananda sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan Sudinkes Jakpus yang telah mensosialisasikan sekaligus menerapkan Germas secara maksimal disetiap kegiatan yang ada di Jakpus meskipun dengan anggaran yang minimal. Harapannya ilmu yang didapat bisa menjadi masukan bagi Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

"Terima kasih atas ilmunya, kami akan langsung terapkan di dewan di Banjarmasin terutama soal senam peregangan dan konsumsi buah saat rapat," ucapnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait