TNI Manunggal, Andri Ferdian: Pentingnya Ketahanan Tatanan Warga

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian memberikan bantuan kepada warga didampingi TNI dan Polisi. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) dan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16 tingkat kota administrasi Jakarta Pusat digelar di RPTRA Beringin, Jalan Rawasari Barat IX Nomor 171, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan, kegiatan ini bukan cuma rutin dilaksanakan setiap tahun tapi sebagai pengingat bagi warga akan pentingnya ketahanan tatanan warga. 

"Dimulai dari tatanan yang paling kecil itu keluarga. Jika keluarga sehat, sejahtera, kokoh akan berdampak pada tatanan di atasnya yang pada akhirnya nanti akan berdampak pada tatanan NKRI yang lebih kuat lagi," ucap Andri.

Andri menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut pencanangan TMKK tingkat Provinsi DKI Jakarta dan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. 

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini dilaksanakan sejumlah pelayanan seperti, kesehatan umum, donor darah, pelayanan administrasi kependudukan, pembagian sembako, dan lain-lain. (As/Stk)

 

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait