TNI Manunggal Ditutup

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Jakarta Pusat (Jakpus), serta Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanianv (KPKP) Jakpus, bekerja sama dengan TNI dan Polri menggelar penutupan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kota Jakpus di Kecamatan Johar Baru, Rabu (19/9)

Kasudin PPAPP Erma Suryani, mengungkapkan kegiatan Keluarga Berencana (KB) yang dilaksanakan TNI Manunggal KB Kesehatan sejak bulan Mei hingga Oktober nanti di tingkat Provinsi, ditargetkan mencapai sebanyak 2914 acceptor. 

“Saat ini jumlah KB di Jakarta Pusat baru mencapai 2700 an atau baru sekitar 93%. Meski begitu, saya optimis Jakpus dapat mencapai target ” Ujarnya.

Di tempat yang sama, Dandim 0501, Letnan Kolonel Wahyu Yudhayana sangat mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal ini yang berjalan sukses. Selain itu, dirinya mengharapkan acara ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar khususnya di Kecamatan Johar Baru.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengharapkan acara KB ini memberikan manfaat kepada masyarakat. Mari sama-sama kita jaga kegiatan baik ini untuk terus dilaksanakan, bukan hanya kegiatan ceremonial semata ” tandasnya

 

Kominfotik JP/Mg-UNJ/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait