TP4D Kajari Kawal Pemkot Jakpus Gunakan Anggaran

Jakarta Pusat, -- Jajaran SKPD-UKPD Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat yang ragu-ragu atau kesulitan dan khawatir dalam pelaksanaan kegiatan penggunaan anggaran pembangunan diharapkan segera melakukan konsultasi atau pembahsan bersama Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat.

 “Tidak usah sungkan-sungkan menghubungi saya, kalau ada keraguan dalam mengambil keputusan silakan koordinasi dengan saya langsung atau melalui TP4D “. Dimana saja tidak masalah, mau di Warteg, Mall, tempat parkir atau tempat lain, kami siap membantu guna pelaksanaan kelancaran pembangunan,” ujar Kajari Jakpus, Didik Istianta saat memberikan arahan pada evaluasi TP4D dan sekaligus pengenalan dirinya sebagai Kajari Jakpus kepada para UKPD, Camat dan Lurah di ruang pola Kantor Walikota setempat, Kamis (8/12).

Dijelaskan, terbentuknya TP4D dikarenakan minimnya penyerapan anggaran yang disinyalir para SKPD takut atau ragu-ragu mengambil keputusan. Oleh karena itu untuk menghilangkan itu semua maka dibentuklah TP4D untuk menuju keberhasilan pembangunan dan tidak ragu dalam mengambil keputusan.

“Mari kita  bekerjasama, kalau ada keraguan silakan koordinasi dengan TP4D. Insyaallah dengan tidak ada lagi keraguan, iklim ekonomi dan pembangunan di wilayah Jakarta Pusat akan berjalan lancar,” paparnya.

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede meminta kepada seluruh SKPD-UKPD yang masih menghadapi keragu-raguan supaya segera konsultasi untuk dibahas bersama TP4D untuk mencari solusi yang sesuai dengan aturan.

TP4D yang semakin membuka pintu agar dimanfaatkan untuk melakukan konsultasi sehingga penyerapan anggaran tahun 2016/2017 semakin baik dan tinggi. “ Manfaatkan moment ini dengan baik, “ tegas Mangara.  (Day Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait