Taman Suropati Menteng dicuci dan dibersihkan

Jakarta Pusat, -- Sekitar 250 orang terdiri dari , petugas Sudin Pertamanan, Sudin PU Tata Air, Sudin Damkar, PPSU, PHL dan warga melakukan kerja bakti bersih-bersih di kawasan Taman Suropati, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (31/7)

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede bersama Asisten Pembangunan dan lingkungan Hidup, Eldi Andi, Camat Menteng, Lilik Yuli Handayani membersihkan kawasan Taman Suropati

Mangara dengan cekatan mengambil slang dan sikat langsung menyiram dan menggosok membersihkan  batu granit yang terdapat di dalam Taman Suropati, bukan itu saja pedestrianpun ikut dibersihkan.

Dalam membersihkan kawasan Taman Suropati tersebut menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran dengan menghabiskan 14.000 meter kubik air.

Kerja bakti yang saya lakukan ini untuk mempercantik wilayah Jakarta Pusat dalam rangka menyabut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) ke 70. Bukan hanya taman saja yang dipercantik, jalan-jalan protokol, kastin, trotoar dan lain sebagainya dijuga ditata dan dirapihkan sehingga wilayah Jakarta Pusat menjadi bersih, hijau, indah dan nyaman, Jelas Mangara.

“ Saya ingin Taman Suropati yang merupakan kebanggaan warga dan tempat berkumpul berbagai komunitas bersih dan kinclong, sehingga warga yang menikmati taman tersebut merasa lebih nyaman dan bersih.

Saya menguncapkan terima kasih kepada seluruh warga, PPSU, PHL serta intansi terkait dilingkungan kantor Walikota Jakpus yang telah berpartisipasi membersihkan kawasan taman Suropati, sehingga kawasan inimenjadi kinclong, tambah Mangara. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait