Tata Wilayah, Lurah dan Camat Diminta Rangkul CSR

Asisten Pemerintahan Jakarta, Sujanto Budiroso membuka acara Musrenbang, di aula lantai III Kelurahan Rawasari, Senin (11/2). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan Jakarta, Sujanto Budiroso meminta kepada lurah dan camat untuk lebih kreatif dalam menata wilayahnya. Seperti merangkul Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program-program pelatihan.

"Rangkul CSR dalam membantu pemberdayaan untuk wilayah Rawasari dalam rangka peningkatan pembangunan maupun kesejahteraan di wilayah. Kolaborasi seperti ini sangat dibutuhkan terutama untuk semua pihak dan pemangku yang berkepentingan di wilayah harus dilibatkan dalam membangun wilayah lebih baik," jelasnya, saat membuka acara Musrenbang, di aula lantai III Kelurahan Rawasari, Senin (11/2).

Sementara itu, Lurah Rawasari, Rahmat Hidayat menambahkan, ada sebanyak 115 usulan kegiatan fisik, sedangkan non fisik ada 42 kegiatan dengan anggaran sebesar Rp. 21.578.320.404,-.

"Kita harapkan melalui Musrenbang ini usulan warga masyarakat Kelurahan Rawasari terakomodir," tutur Rahmat.

Ia mengatakan, kelurahan Rawasari meliputi luas wilayah sekitar 124,75 hektar yang dihuni 22.397 jumlah penduduk atau 6.298 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 108 RT dan 9 RW. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait