Tea Walk Bangun Solidaritas dan Kebugaran SKPD

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede menilai kegiatan tea walk yang diadakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Agro Mas, Puncak Cisarua (21/10) sangat bermanfaat untuk membangun solidaritas antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sekaligus membuat tubuh bugar.

Kegiatan semacam ini menurutnya harus rutin diadakan untuk menstimulasi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk semakin giat bekerja. Pasalnya selama ini para PNS disibukkan dengan banyaknya aktifitas dan rutinitas kerja.

"Saya kira kegiatan ini bagus, kita betul-betul melepaskan aktivitas sehari-hari menikmati udara segar pemandangan hijau sambil membakar kalori membuat kita jadi lebih bugar dan fresh sekaligus meningkatkan solidaritas dan soliditas," ungkapnya usai menempuh jalan sehat 5 km.

Kedepan, Mangara mengharapkan agar kegiatan tea walk ini dapat dilakukan juga di wilayah Jakpus. Agar kegiatan semacam ini juga dapat meningkatkan solidaritas antar UKPD di wilayah.

"Nanti, kita para Wali Kota akan membahas lagi bersama. Kemudian kita bicarakan ke Gubernur," tambahnya.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai tea walk yang diadakan ini dapat membuat seluruh SKPD dan UKPD semakin solid. Sehingga, para SKPD dan UKPD dapat bekerja sama dengan baik.

"Hari ini kita bisa menikmati udara yang bersih dan segar, semoga kita bisa menikmati udara yang segar dan bersih ini di Jakarta. Insya Allah kita semua dapat bekerjasama membangun Jakarta," ungkapnya.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait