Terkumpul 1/2 Kg Paku dari Jalan Merdeka Utara

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 1/2 kilogram paku berhasil dikumpulkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat saat lalukan penyisiran di Jalan Medan Merdeka Utara hingga Jalan Majapahit, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (30/5). Penyisiran paku dilakukan petugas secara manual tanpa bantuan alat. Satu persatu paku-paku dengan berbagai ukuran berhasi dipungut petugas. Sebanyak empat petugas diterjunkan untuk membersihkan jalan agar para pengendara tidak celaka.

Kasatgas Satpol PP Kecamatan Gambir Harry Apriyanto mengatakan, penyisiran ranjau paku ini dilakukan setiap hari pagi dan sore karena adanya keluhan masyarakat banyak ditemukan paku di lokasi ini. "Kita dapat 1/2 kilogram dalam waktu sekitar 45 menit," kata Harry, Senin (30/5).

Dikatakan Harry, penyisiran dilakukan, pagi hari pukul 06.30 WIB dan sore 16.00 WIB mulai dari Jalan Medan Merdeka Utara hingga Jalan Majapahit yang mengarah ke Harmoni dan setiap hari petugas menemukan ranjau paku. "Kami siagakan empat petugas yang melakukan penyisiran," ujarnya. (Christ Komimfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait