Tujuh Saluran di Senen Dikuras

Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Senen melakukan pengurasan tujuh saluran dengan sedimentasi lumpur di setiap saluran berbeda-beda ketebalannya, Selasa (7/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Senen melakukan pengurasan tujuh saluran dengan sedimentasi lumpur di setiap saluran berbeda-beda ketebalannya.

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) SDA Kecamatan Senen, Rochman mengatakan bahwa jajaranya tengah melakukan pengurusan dengan mengerahkan sejumlah Satuan Petugas (Satgas).

"Kita kerahkan di satu titik jumlahnya berbeda Satgas yang kita kerahkan. Ada yang kita kerahkan 13 Satgas bahkan lebih," ucap Rochman, saat ditemui di kantor setempat, Selasa (7/5).

Rochman menuturkan lokasi yang tengah dikerjakan di antaranya, Jalan KKO Husman Harun, Raden Saleh I, Abdul Rahman Saleh, Kramat Lontar sisi selatan masuk kelurahan Paseban, Jalan Kramat Lontar Utara masuk Kelurahan Kramat, dan Jalan Kramat.

"Ditargetkan ada yang sebelum lebaran kelar adapun yang setelah lebaran, karena jumlah besaran material lumpur bervariasi," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait