UMAROH, ULAMA DAN TOKOH MASYARAKAT BERSATU WILAYAH AMAN

Jakarta Pusat, -- Jika umaroh, ulama dan tokoh masyarakat bersatu dan saling bahu membahu dengan silaturahmi yang baik maka kita akan memperoleh  keamanan ligkungan, kedamaian, kenyamanan dan pada saat itu pula tuhan memberikan keberkahan, ujar Walikota Jakarta Pusat saat menghadiri buka puasa bersama di masjid Al Barkah Rt. 007/06, Kel. Utan Panjang, Kemayoran, Jakpus, Jumat (24/5).
    Walikota minta selama bulan ramadhan masjid masjid di Jakarta Pusat supaya menjadi cerobong menyiarkan kedamaian, silaturahmi supaya keamanan bisa kita jaga.  selain itu RT, RW supaya siskamling ditingkatkan kembali, minta Mangara.
    Disisi lain walikota menghimbau kepada warga yang ingin mudik lebaran ke kampung halaman, agar dititip sama tetangga yang terdekat dan semua peralatan yang berhubungan dengan listrik supaya dimatikan untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan, ujar walikota.
    Sementara Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat taraweh di masjid At Taufik, Kel. Tanah Tinggi, Johar Baru mengatakan seluruh pejabat DKI Jakarta mulai dari Gubernur, Wagub, sekda, walikota, camat dan lurah melakukan buka puasa dan taraweh bersama masyarakat menjalankan ibadah puasa.
    Dijelaskan saat ini pemda berupaya untuk  memajukan kotanya dan membahagiakan warganya. Membahagiakan warga salah satu yang dilaksanakan Pemda DKI Jakarta yaitu bersama sama masyarakat untuk melaksanakan buka puasa daerah padat penduduk. “ Mudah-mudahan ini dapat mewujudkan maju kotanya bahagia warganya, ucap Bayu.”
    Pada kesempatan tersebut kedua masjid yang dikunjungi Walikota dan Wakil Walikota mendapatkan bantuan dana sebesar Rp.10 juta dari Bazis Jakarta Pusat.

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait