Ubah Suasana, Rakorcam Tanah Abang di RPTRA

Rakorcam Tanah Abang menggunakan fasilitas Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Melati Benhil. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Mengubah suasana baru, Rapat Kordinasi Kecamatan (Rakorcam) tidak lagi dilakukan di kantor, seperti yang dilakukan Kecamatan Tanah Abang menggunakan fasilitas Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Melati Benhil.

Sekretaris Camat, Dwiarti Indriani Utami menuturkan, Rakorcam Kecamatan Tanah Abang menggunakan RPTRA dimulai perdana mulai Senin (3/11).

"Ini terobosan Camat Tanah Abang, Yassin Passaribu. Tujuannya perubahan suasana, ya tidak selalu harus di kantor," terang Utami saat diwawancarai, di kantor kecamatan setempat, Senin (3/11).

Rapat ini pun, lanjutnya, akan dilakukan secara bergiliran di tujuh kelurahan se-Kecamatan Tanah Abang di RPTRA yang ada di wilayah kelurahan tersebut. Nantinya penutupan Rakorcam setelah RPTRA yang ada di tujuh kelurahan selesai akan kembali ke kantor Kecamatan Tanah Abang.

"Rakorcam dimulai dari pukul 08.30-11.00 WIB. Lama sebentarnya itu tergantung dari materi yang dirapatkan. Rapat ini diikuti jajaran lurah, Satpel UKPD terkait," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait