Urban Jungle Jadi Tema Jakpus di Flona 2018

Jakarta Pusat, -- Mengusung tema Urban Jungle Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat (Jakpus) membangun stand bernuansa hutan kota dalam acara Flora dan Fauna 2018 (Flona) di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakpus.

Kepala Suku Dinas Kehutanan Jakpus, Sabdo Kurnianto menerangkan, saat ini  jajarannya masih terus membangun stand sesuai dengan tema yang diusung. Dari tema urban jungle ini, pihaknya ingin menggambarkan asrinya sebuah hutan yang berada di tengah perkotaan.

"Kita ingin menunjukan wilayah Jakpus masih ada hutan kotanya, semua bahan seluruhnya unsur dari kayu," ucap Sabdo Kurnianto saat diwawancarai di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/8).

Nantinya, stand tersebut juga akan  ditampilkan berbagai kegiatan Pemkot Jakpus. Selain itu, pihaknya juga  berkolaborasi dengan UKPD lainnya seperti Sudin KPKP untuk pembuatan kolam ikan.

"Kita harap Jakarta Pusat bisa mendapat peringkat stand terbaik. Saat ini pembangunan stand sudah 70 persen. Ditargetkan sebelum pembukaan hari Jumat ini proses pembuatan stand sudah rampung dibangun," tandasnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait