Usai Flona Stand Forest Us Tetap Dipertahankan di Lapangan Banteng

Jakarta Pusat, -- Kasudin Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta Pusat (Jakpus) Munjirin, memastikan tidak akan melakukan pembongkaran stand Wilayah Jakarta Pusat. 

Menurutnya, dengan konsep mengadopsi hutan kota Gelora Bung Kano dilengkapi dengan rumah pohon dan suasanya yang didominasi kayu-kayu ini,  sangat disayangkan bila harus dibongkar ulang seperti tahub sebelumnya. 

"Untuk tahun ini standnya akan tetap dibiarkan seperti ini agar warga bisa lebih lama menikmati dan berinteraksi dengan stand yang kita buat, ujarnya. 

Pihaknya menerangkan, untuk merumuskan konsep awal pembuatan stand hutan kota dilengkapi rumah pohon, hingga hasil akhir pihaknya membutuhkan persiapan selama 1 bulan. Sementara untuk proses pembuatannya membutuhkan waktu 3 minggu. 

"Untuk personil yang membuat stand ini 100 orang. Sementara untuk konsep, saya dibantu para staffnya yang berlatar belakang sebafai lanscape," terangnya. 

Dengan konsep yang lebih serius ini pihakny yakin akan membawa juara stand terbaik. Apalagi tahun lalu, pusat menjadi juara stand terbaik. 

"Kalau dari sisi konsep ini lebih baik dari tahun sebelumnya, saya yakin ini dapat menjadi juara stand tahun ini," tegasnya. 

 

kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait