Usai Kebakaran Petugas dan Warga Bersihkan Puing

Jakarta Pusat, -- Pasca kebakaran yang menghanguskan 32 rumah di Jalan Menteng Tenggulun, RW 10 Menteng, Jakarta Pusat petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), petugas Sudin Lingkungan Hidup, besersta warga membersihkan material puing sisa kebakaran.

"Iya mulai dari kemarin pengangkutan material dilakukan bersama. Baik warga, PPSU, Sudin LH angkut material dan hingga saat ini masih berlangsung," ucap Agus saat di wawancarai di lokasi kebakaran, Senin (17/7).

Sementara itu, Kepala Satuan Pelaksana LH Kecamatan Menteng, Sutadi mengatakan pihaknya sudah mengangkut 66 meter kubik material sisa kebakaran. Pengangkutan dengan mengerahkan tiga truk besar dan tiga truk kecil. 

"Semua material kita buang ke Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat. Pengangkutan terus dilakukan hingga lokasi bersih dari material puing," terangnya.

Sutadi mengatakan  guna mensiasati lokasi yang sempit petugas PPSU Kecamatan Menteng membawa material menggunakan mobil operasional PPSU.

"Jadi kita tunggu mereka di jalan Latuhary, kemudian material diangkut oleh petugas kami sebanyak 14 untuk dimasukkan ke dalam truk," tutupnya.


Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait