Usulan Warga Dalam Musrenbang Agar Dikoreksi

Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Ahmad Saelani, saat Musrenbang di Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/2). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Ahmad Saelani mengatakan, warga Kelurahan Kampung Bali masih ada kesempatan untuk merubah atau menambahkan usulan yang dibutuhkan warga.

“Jika dalam usulan volumenya salah, alamat tidak sesuai dengan di lapangan atau lainnya supaya diperbaiki segera dengan menggunakan user identitas kelurahan,” jelasnya, saat Musrenbang di Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/2).

Sementara itu, Lurah Kampung Bali, Hermansyah menuturkan dari hasil rembuk RW yang se-kelurahan Kampung Bali, total 79 usulan dengan rincian 56 usulan fisik dan 23 non fisik. Total anggaran sebesar Rp. 35.718.379.705,-.

“Dari 10 RW yang ada di Kelurahan Kampung Bali, usulan kegiatan pembangunan yang paling banyak berada di RW 09 dengan total usulan 21 kegiatan,” ungkap Hermansyah. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait