WAKIL WALIKOTA JAKPUS SHOLAT IED DI MASJID AL FAUZ

Jakarta Pusat, -- Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara bersama Sekretaris Kota (Seko) Iqbal Akbarudin serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Pusat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1439 H di Masjid Al Fauz yang terletak di halaman kantor Walikota Jakarta Pusat, jalan Tanah Abang I, Gambir, Jakarta Pusat, Jum’at (15/6 ).
    Pelaksanaan Sholat Ied yang dilaksanakan tepat pukul 07.00 Wib dipimpin  M. Hamsan Wadi AR sedangkan khotbahnya disampaikan oleh khatib Ustadz Afandi Sofan. Hadir Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede didampingi Ketua TP PKK Kota Adm Jakpus, Rintje Mangara serta Asisten Ekbang, Bakwan Ferizan Ginting.
    Dalam khotbahnya khotib Ustadz Afandi Sofan minta agar warga masyarakat yang tergolong orang yang mampu supaya mengeluarkan zakat, sadaqoh dan infaq.
“ karena tidak ada orang yang mengeluarkan zakat, sadaqoh dan infaq itu jatuh miskin, malah rezeki akan diganti berlipat ganda sesuai janji Allah SWT, tandas Afandi.
    Usai pelaksanaan sholat Ied, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede bersama Ketua TP PKK Jakpus, Rintje Mangara sudah menunggu di Lobby Kantor Walikota untuk memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Wakil Walikota, Bayu Meghantara, Seko, Iqbal Akbarudin serta diikuti oleh para pejabat lainnya.
 Usai memberikan ucapan dilanjutkan dengan ramah tamah makan lontong sayur diruang pola kantor setempat.
    Pelaksanaan Sholat ied yang diikuti ratusan jemaah baik laki-laki maupun perempuan di Masjid Al Fauz berjalan lancar, kondusif dan aman.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait