Wagub DKI Resmikan Taman Di Sisi Barat Monas

Jakarta Pusat, -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Selasa (27/3/2018) meresmikan taman yang dilengkapi dengan aliran air sungai buatan di sisi barat Monumen Nasional (Monas) , Kel. Gambir, Gambir, Jakarta Pusat. Taman dibangun seluas 2.000 meter persegi di prediksi akan mengundang warga untuk menikmati keindahan dan kenyamanan Monas.

Saya menyambut baik dengan adanya taman ini, diharapkan monas bisa tembus 10,000 warga yang berkunjung terutama pada hari libur. Untuk kawasan monas sendiri jika malam ada lampu jadi instagramable, jadi anak-anak muda bisa kumpul disini dan ini bisa menjadi Spot foto untuk asean game, jelas Uno.

“ Ada taman baru, Ayo datang ke Monas untuk menikmati alam yang indah.”  Mari kita jaga kelestarian monas jangan membuang sampah sembarang untuk mengubah prilaku kita, tandas Uno.
Dikatakan, taman ini memungkinkan pengunjung untuk bersosialisasi atau beraktivitas di tempat alam terbuka dengan suasana yang sejuk, teduh dan asri sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi mereka yang berkunjung ke taman ini

Mudah-mudahan dengan adanya taman di kawasan monas menjadi tempat warga berintegrasi, bersilaturahmi dan sekaligus menikmati alam yang asri ini, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Pusat, Sandiaga Uno di dampingi Ka.Dinas Pariwisata, Tinia Budiati dan Wakil Walikota Jakpus, Bayu Meghantara menebar 20.000 bibit ikan nila dan 5.000 ikan lele.

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait