Wakil Wali Kota Apresiasi Kegiatan Hapus Tato

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Bayu Meghantara mengapresiasi kegiatan hapus tato yang diadakan Islami Medical Servieces (IMS), MTT, dan berbagai pihak lainnya. Menurutnya, kegiatan menghapus tato ini sangat bermanfaat bagi warga yang ingin menghilangkan tato.

"Pemerintah Kota Jakpus tentunya sangat mendukung kegiatan ini, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga yang ingin berhijrah menjadi pribadi yang lebih taat," ungkapnya disela-sela acara, Sabtu (27/1).

Bayu menilai, kegiatan ini juga sejalan dengan visi Gubernur DKI Jakarta yakni Maju Kotanya Bahagia Warganya. Sebab, kegiatan ini juga menjadi bagian dari pembinaan umat.

Sementara itu, Ketua Umun MTT,  Wawan Budi Setiawan mengatakan,  program hapus tato ini bertujuan untuk memfasilitasi para sahabat hijrah yang ingin menghilangkan tato sebagai pembuktian hijrah secara hakiki.

"Target awal kami 250 orang, ternyata amimo masyarakat sangat tinggi terbukti ada 1100 orang yang ingin menghapus tatonya," ungkapnya.

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait