Wakil Walikota Jakpus Hadiri Ultah Angkasa Pura

Jakarta Pusat, -- Wakil Walikota Jakarta Pusat (Jakpus) Bayu Meghantara menghadiri acara peringatan Ulang Tahun (Ultah) Angkasa Pura ke 53, dalam kesempatan itu Bayu dan Direktur Utama (Dirut) Angkasa Pura Satu, Danang S Baskoro ikut mendonorkan darah sebagai bagian dari peringatan Ultah ke 53 tahun Angkasa Pura. 

Menurut Bayu, kegiatan donor darah ini  merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu diapresiasi. Sebab, selain melakukan aksi kemanusiaan dengan menolong sesama yang membutuhkan darah, donor darah juga berperan penting untuk kesehatan.


"Analoginya seperti kita beli mobil baru, harus sering dipansin supaya check and balance begitu juga dengn sistem tubuh kita. Mudah-mudahn donor darah menjadi tren kesehaan saat ini ," ujarnya. 


Di hari Ultah Angkasa Pura ini pihaknya mengharapkan, Angkasa Pura bisa mengembangkan sektor pembangunan bandara yang dapat mendukung perkembangan Pariwisata Indonesia ke depan. 


"Jadi dengan bertambahnya usia Angkasa Pura ini kita harapkan adanya pembangunan ke pulau-pulau kecil di Indonesia. Karena negara kita ini negara kepulauan," harapnya. 
Sementa itu, Dirut Angkasa Pura Satu, Danang S Baskoro mengharapkan kegiatan donor darah ini tidakhanya dilakukan saat perayaan Ultah Angkasa Pura saja. Tetapi bisa dilakukan setiap enam bulan sekali. 


"Saya mewakili Angkasa Pura berterima kasih kepada para pendonor yang melakukan donor darah ini, dan Palang Merah Indonesia (PMI). Semoga acara ini berjalan dengan lancar," ungkapnya. 

Kominfotik JP 

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait