Wakil Walikota Jakpus Pimpin Apel HUT DKI

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Jakarta Pusat tetap menjaga Keberagaman, Bersatu dan Melayani  dalam bekerja melayani masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan Bayu saat memimpin Upacara Hut DKI Jakarta ke - 490 di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat, Kamis (22/6) pagi.

Bayu mengatakan di dalam refleksi ulang tahun DKI ke - 490 harus lebih baik lagi dalam segala aspek. Terlebih PNS DKI Jakarta dapat menjadi keberagaman dalam pekerjaan mereka. Karena keberagaman merupakan berkah bagi yang menjalankan kerja dengan sepenuh hati. 

"Selain keberagaman ada juga bersatu. Dimana dalam bersatu itu segala sektor tetap bekerja bahu membahu menciptakan wilayah Jakarta Pusat bisa lebih baik," ucapnya. 

Hal lainnya adalah melayani. Seluruh PNS selalu melayani masyarakat dengan baik dan jangan ada rasa mengeluh. Jadi jika keberagaman, bersatu, melayani yang menjadi take line dalam HUT DKI pastinya PNS akan memberikan pelayanan terbaik dalam segala aspek pekerjaan.

"Semua take line itu sejalan kan dalam pola pekerjaan PNS melayani masyarakat," tutupnya.

(Kominfotik JP / Chs)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait