Wakil Walikota Minta Jalan Berkonblok Di Rawasari Segera Diaspal

Jakarta Pusat, -- Sejumlah jalan di wilayah Jakarta Pusat perlu dilakukan perbaikan. Seperti jalan pemukiman di wilayah RW 06, Jalan Bacang, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih masih menggunakan Konblok. Akibatnya beberapa pengendara kerap kali terjatuh karena kondisi jalan yang bergelombang dan licin.

Seperti yang diungkapkan sejumlah warga saat kegiatan Jumat Keliling (Jumling) yang dihadiri Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara. Warga meminta kepada Bayu agar jalan pemukiman mereka segera diaspal. Pasalnya kondisi jalan yang menggunakan konblok sudah sepatutnya di ganti karena kondisinya cukup membahayakan.

"Saya akan kordinasi dengan Suku Dinas (Sudin) Binamarga Jakarta Pusat agar jalan ini segera dilakukan pengaspalan," singkat Bayu, Jumat (14/10).

Lurah Rawasari, Rahmat Hidayat pun membenarkan keluhan warga RW 06. Di Jalan Sayuti V memang kondisi jalan pemukiman belum di aspal. Kerap kali para pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut .

"Tadi sih pak wakil langsung kordinasi dengan Sudin Binamarga. Semoga jalan yang menggunakan konblok bisa langsung di aspal," ucapnya.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait