Wakil Walikota Pimpin Upacara HUT Kota Jakarta Ke 489

Jakarta Pusat, -- Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin menjadi inspektur upacara peringatan Hut Kota Jakarta ke 489 di halaman Kantor Walikota Jakarta Pusat, Rabu (22/6). Upacara yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Jakpus dan para camat dan lurah se Jakarta Pusat penuh hikmat dan berjalan lancar.

Arifin selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Gubernur DKI Jakarta, mengatakan, HUT ke 489 Kota Jakarta mengambil thema “ Jakarta bersih, maju, melayani “,  ini mempunyai kandungan dan makna yang sangat mendalam, menggambarkan pencapaian-pencapaian dari kerja nyata dalam pembangunan Kota Jakarta Baru.

"Kita ini mempunyai modal yang sangat besar untuk menjadikan kota Jakarta yang lebih maju dan tertib agar Jakarta menjadi kota yang modern, tertata rapi, tempat hunian yang layak dan manusiawi, masyarakat yang berbudaya, dan pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan publik." ucap Wakil Walikota dalam membacakan sambutan Gubernur.

Lebih lanjut, Gubernur mengajak kepada seluruh komponen masyarakat supaya dapat berperan aktif  membangun dan menjaga kota Jakarta, agar Jakarta tumbuh dan berkembang terus dalam segala hal, sehingga mampu memberi ruang dan kesempatan bagi seluruh aktivitas warga Jakarta.

Stigma “ kalau bisa dipersulit kenapa dipermudah “, agar tidak terjadi lagi di Jajaran Pemprov DKI Jakarta. Diharapkan adanya peningkatan kesejahteraan pegawai yang diikuti dengan peningkatan disiplin kerja, integritas pada semua pegawai. Dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang paripurna tanpa pamrih.

Usai memperingati Hut Kota Jakarta secara tiba-tiba bagian protokol menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin yang hari ini bertepatan dengan hari ulangnya. (AD Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait