Wakil walikota Jakarta Pusat, buka pembinaan minat olahraga dan seni bagi anggota KORPRI

Jakarta Pusat, -- Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin, membuka Pembinaan Minat Olahraga dan Seni bagi Anggota KORPRI Kota Administrasi jakarta Pusat, Rabu (21/10) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Cempaka Putih.

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengatakan, pembinaan minat, olahraga dan seni memiliki arti penting dan strategis terhadap pengembangan fisik dan psikis anggota maupun pengurus KORPRI.

”Kegiatan ini juga bisa meningkatkan kebugaran, kesehatan jasmani rohani, soprtifitas.dan, yang tak kalah pentingnya, meningkatkan soliditas, solidaritas, serta menjalin silaturrahim,” ujar Wakil Walikota.

Sebagai organisasi, lanjutnya, KORPRI harus mampu mendayagunakan berbagai potensi internal untuk menunjang kelancaran roda organisasi dan kepentingan para anggotanya.

”Beban tugas dan tanggungjawabn pegawai ke depan semakin berat dan beragam, seiring dengan meningkatnya harapan masyarakat. Oleh karena itu, saya harapkan KORPRI ikut berperan dan membekali para anggotanya dengan berbagai kegiatan dan program yang relevan,” tegas Wakil Walikota.

Sementara menurut Ketua KORPRI Jakarta Pusat yang juga Panitia pelaksana, Zulkifli, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah terlaksananya kegiatan penyaluran kegiatan minat olahraga dan seni bagi anggota KORPRI, melakukan pemetaan terhadap potensi anggota di bidang olahraga dan seni, memberikan fasilitas berolahraga dan seni, sehingga memberikan manfaat kesehatan berupa kebugaran jasmani.

“Serta terciptanya silaturrahim sesame anggota KORPRI Jakarta Pusat,” lanjutnya.

”Cabang olahraga yang dipetandingkan antara lain catur, tenis meja, volley serta bulutangkis dan lomba dangdut,” papar Zulkifli.

”Tema kegiatan ini ialah kita bangun integritas dan sportivitas anggota KORPRI yang unggul dalam prestasi, bijak dalam bertindak,” katanya.

Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari, yaitu dari tanggal 21-23 Oktober. Cabang catur dan bulutangkis bertempat di GOR Cempaka Putih, volley bertempat di GOR Planet Senen, tenis meja dan lomba angdut bertempat di Auditorium Kebon Jahe. Diikuti oleh ratusan peserta anggota Korpri Jakarta Pusat.


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait