Wali Kota Clean Up Jakarta Day di Jalan Balikpapan

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara memimpin kerja bakti bersama warga, dalam rangka Clean Up Jakarta Day, di Jalan Balikpapan, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (25/8). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, melakukan kerja bakti bersama warga dalam rangka Clean Up Jakarta Day, di Jalan Balikpapan, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (25/8).

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi sampah dari sumbernya. Selain membersihkan sampah di sepanjang aliran sungai, pihaknya juga mengajak warga untuk memaksimalkan kehadiran bank sampah. 

"Kita ajak warga untuk kerja bakti bersama sekaligus sosialisasi pada warga untuk melakukan gerakan yang sama," ungkapnya. 

Di tempat yang sama, Camat Gambir Fauzi menyatakan, ada 400 petugas gabungan dan juga masyarakat bersama-sama membersihkan kawasan Kali Cideng ini. Ia megharapkan dengan adanya kerja bakti ini masyarakat dapat menjaga kebersihan kali. Sehingga kali lebih bersih dan indah. 

"Pemerintah sudah mengawalinya untuk membersihkan kawasan ini, harapan saya masyarakat bisa melihat dan ikut menjaga kebersihan kawasan ini," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait