Wali Kota Instruksikan Camat Tentukan Satu RW Jadi Prioritas KKB

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, saat memimpin Rapat Koordinasi Wilayah, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (18/5). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengisntruksikan para camat se-Jakarta Pusat untuk menentukan salah satu RW yang diusulkan menjadi Kampung Kota Bersama (KKB).

Hal ini diungkapkan Bayu saat memimpin Rapat Koordinasi Wilayah, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (18/5).

Menurutnya, pemilihan lokasi prioritas ini dilakukan usai menindaklanjuti hasil survei lapangan yang dilakukan tim Institute for Transportation and Development Policy (ITDP) beberapa waktu lalu.

“Senin nanti para camat harus sudah mendapatkan RW mana yang akan jadi prioritas dan menjadi pendamping. Tentukan dan diskusikan bersama para lurah,” ungkapnya.

Bayu mengungkapkan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan lokasi prioritas di antaranya potensi, serta rasa kebersamaan yang ada di wilayah. “Kita akan siapkan hadiah, karena nantinya kita akan lombakan. Saat upacara Ikada kita akan umumkan siapa pemenangnya,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait