Wali Kota Jakpus Apresiasi KPID DKI Jakarta

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengapresiasi langkah Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta yang telah berupaya mencerdaskan masyarakat dengan mengkampanyekan informasi tayangan berkualitas. 

"Apresiasi saya untuk teman-teman di KPID sebagai regulator," ungkapnya saat membuka kegiatan Fun Walk dan Deklarasi Penonton Cerdas Siaran yang diinisiasi KPID DKI Jakarta, Minggu (16/12). 

Sementara itu, Ketua KPID DKI Jakarta, Kawiyan menuturkan, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih cerdas dalam memilih siaran penyiaran. Sebab, secara langsung maupun tidak langsung lembaga penyiaran akan menyajikan program-program yang baik dan berkualitas ketika masyarakatnya cerdas dalam memilih siaran.  

"Tayangan yang berkualitas itu, salah satunya adalah tayangan informatif yang dapat diverifikasi kebenarannya serta mengedukasi masyarakat," ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua KPI Pusat, Yuliandri Darwis berharap kegiatan ini dapat menyebarkan spirit menyadarkan semua pihak agar menjadi masyarakat cerdas dengan mampu memilih siaran-siaran yang baik. 

"Kami ingin masyarakat dapat memilah dan memilih tayangan televisi maupun siaran radio yang berkualitas," singkatnya. 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait