Wali Kota Jakpus Beri Pembekalan Finalis Abnon 2019 

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara memberikan pembekalan pada 15 pasang Finalis Abang None (Abnon) tahun 2019, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (4/3). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara memberikan pembekalan pada 15 pasang Finalis Abang None (Abnon) tahun 2019, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (4/3). 

Dalam kesempatan itu, Bayu memberikan materi mengenai tata pemerintahan di Jakarta, khususnya Jakarta Pusat serta pariwisata unggulan.

Menurutnya, kedepan para finalis ini akan menjadi juru bicara pemerintah dalam bidang pariwisata dan pembangunan.

"Saya berikan gambaran bagaimana strategi pengembangan pariwisata di dalam maupun luar negeri. Karena ke depan Jakarta akan berbasis pada tourism trade investmen," terangnya.

Bayu mengharapkan, dengan pembekalan ini para Finalis Abnon 2019 mampu memahami gambaran luas mengenai sejarah, struktur, tata pemerintahan, dan pengembangan pariwisata wilayah Jakpus.\

Sehingga, lanjutnya, ke depan mereka dapat mendukung program kerja pemerintah, dan meningkatkan pariwisata. Serta dapat mewakili Jakpus menjadi juara Abnon ditingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Tahun ini ada kenaikan 30 persen, dari tingkatan pendidikan juga ada peningkatkan. Semoga mereka dapat menjadi perwakilan Jakpus meraih juara. Semua harapan itu dimulai dari ikhtiar," tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait