Wali Kota Jakpus Buka Jakarta International Bike Week

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede membuka acara Jakarta Internasional Bike Week (JIBW) yang adakan Motor Besar Club Indonesia dalam rangka meningkatkan pariwisata DKI Jakarta. 

Dalam kegiatan tersebut, Mangara menegaskan sangat mengapresiasi kegiatan JIBW ini. Menurutnya kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemotor sekaligus dapat mempromosikan pariwisata Jakarta. 

Pihaknya juga menekankan, agar para pemotor dari berbagai klub motor di Indonesia dapat memberikan contoh berkendara yang baik di masyarakat. 

"Pesan saya patuhilah rambu-rambu lalu lintas, jangan ugal-ugalan buat citra pemotor yang baik di masyarakat, berikan contoh yang baik untuk masyarakat," ungkapnya didampingi Kepala Dinas Perhubungan Andri Yansyah. 

Kegiatan JIBW 2017 dimeriahkan dengan bakti sosial berupa donor darah dan konsultasi kesehatan, bikers performance show, bazar otomotif, kuliner dan pemecahan MURI katagori biker moge terbanyak serta di hibur dengan penampilam 8 band. Kbegiatan ini akan berlangsumg dua hari ( 6-7 Mei' 17).

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait