Wali Kota Jakpus Buka Lomba Lari Keluarga Bugar

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Bayu Meghantara membuka rangkaian kegiatan Lomba Lari Keluarga Bugar, dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Suryapranoto, Gambir, Jakpus, Minggu (18/11). 

Dalam kesempatan itu Bayu mengungkapkan, rangkaian kegiatan lomba lari keluarga bugar ini merupakan wujud dari upaya menyehatkandan membahagiakan warga Jakpus. Dimana dengan tubuh yang sehat dan bugar masyarakat dapat hidup dengan baik dan bahagia. 

"Dengan rangkaian kegiatan HKN ke 54, dan lomba keluarga bugar dapat mewujudkan kota yang maju, bahagia dan bugar warganya," singkatnya. 

Di tempat yang sama, Kasudin Kesehatan Jakpus, Yudhita Endah mengungkapkan, tujuan dari perayaan HKN di HBKB ini untuk mengajak masyarakat Jakpus membiasakan diri hidup sehat. Mulai dari diri kita sendiri, dengan mengkonsumsi buah dan sayur, membersihkam lingkungan, cuci tangan dengan sabun, dan peregangan setiap hari. 

"Hari ini kita juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba HKN yang digelar beberapa hari lalu, di Kantor Wali Kota Jakpus," ungkapnya.
 
Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait