Wali Kota Jakpus Dukung Program Persija Muda

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Asisten Kesra, M. Fahmi, dan Kasudin Kominfotik, Tatik Mulyani menerima Audiensi Pengurus Persija Foundation Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna Besar, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (7/8). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Asisten Kesra, M. Fahmi menerima Audiensi Pengurus Persija Foundation Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna Besar, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (7/8).

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara sangat mendukung dan mengapresiasi program-program yang akan dilaksanakan Persija Foundation. Dalam mengembangkan bakat-bakat pesepak bola muda di Jakarta Pusat untuk menjadi lebih tangguh dan profesional dengan Program Persija Muda.

“Program Persija Muda ini akan menjadi harapan masyarakat dan menjadi kecintaan mereka juga dalam mengasah bakat di dunia pesepak bolaan khususnya di wilayah Jakarta Pusat,” kata Bayu.

Sementara itu, Ketua Yayasan Persija Foundation Jakarta Pusat, Budiman A. Dalimunte menerangkan, audiensi ini bertujuan mengenalkan program pembinaan sepak bola usia muda mulai dari usia 16, 18, dan 21.

Menurutnya, tim binaan usia muda ini bergulir di Liga 3, merupakan ajang pencetakan bibit unggul dan sebagai Tim Satelit Persija yang berlaga di Liga 1.

“Persija Junior adalah panggung bagi mereka untuk tampil dan direkrut di Persija Liga 1. Selain menunjukan kemampuan atau skill bermain, kita juga minta para pemain menanamkan sportivitas dan etika. Karena membawa nama Jakarta Pusat,” jelas Budiman, didampingi Pemain Persija era 70-an Elbiner.

Audiensi Pengurus Persija Foundation Jakarta Pusat ditutup dengan pemberian kostum dari Budiman pengurus Persija Foundation kepada Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara.  (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/PKLUNJ/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait