Wali Kota Jakpus Hadiri Muswillub RAPI 01

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menghadiri Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) Radio Antar-Penduduk Indonesia (RAPI) 01, di Ruang Serbaguna Kantor Kecamatan Kemayoran, Minggu (20/1). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menghadiri Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) Radio Antar-Penduduk Indonesia (RAPI) 01, di Ruang Serbaguna Kantor Kecamatan Kemayoran, Minggu (20/1).

Bayu mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh warga terutama RAPI yang telah berjuang untuk menciptakan komunikasi bagi masyarakat. “RAPI merupakan bagian dari masyarakat sehingga informasi yang didapat untuk cepat ditindakanjuti,” jelas Bayu.

Bayu menambahkan, semoga dengan Muswillub ini dapat memilih orang yang profesional sehingga dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat bisa diterima dengan baik dan akurat.

Sementara itu, Pengda RAPI Daerah 09 BAS, Wahyuono dalam Muswillub RAPI 01 diharapkan dapat menghasilkan orang orang yang ikhlas untuk mengemban tugas memajukan organisasi RAPI 01.

"Memilih atau yang terpilih harus orang yang mau kerja keras dan ikhlas untuk meningkatkan serta mengembangkan RAPI,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Ketua LP2AD Jakpus memberikan rompi dan topi kepada Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Kasubbag TU Sudin Kominfotik, Tulus dan Sekretaris Kecamatan Kemayoran, Syamsudi. (as)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait