Wali Kota Jakpus Ikut Lomba Dayung di Kali Ciliwung Pasar Baru

Jakarta Pusat, -- Lomba dayung yang digelar Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) pada Jumat (16/8) dan Minggu (18/8) berlangsung meriah dan ramai. Sepanjang bantaran Kali Ciliwung dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan pertandingan eksibisi lomba dayung yang diikuti para pejabat.

“Ayo Pak Wali dayung terus, pasti menang,” teriak penonton di pinggir kali Ciliwung Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (18/8). Teriakan penonton memberi semangat kepada tim pejabat Wali Kota Jakarta Pusat.

Lomba dayung eksibisi yang diikuti pejabat dari tim wali kota, Sudin, Bagian, dan Dewan Kota menyedot penonton untuk menyaksikan lomba dayung tersebut. “ Ini baru pejabat, mau basah-basahan nyebur, ga cuma nongkrong di belakang meja, “ ucap salah satu penonton

Tim Walikota Jakarta Pusat yang terdiri Walikota, Bayu Meghantara, Wakil Walikota, Irwandi, Seko, Iqbal Akbaruddin dan para Asisten harus mengakui tim Dewan Kota Jakarta Pusat yang dapat mengunggulinya menjadi juara pertama.

Sementara pemenang lomba dayung kategori umum untuk juara pertama diraih Kelurahan Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, juara kedua Kel. Petojo Utara, Gambir, dan juara ketiga Kecamatan Gambir.

Sedangkan untuk juara harapan I dan II masing-masing diraih Kelurahan Utan Panjang dan Suku Dinas Lingkungan Hidup. Dan juara harapan III diraih oleh Kelurahan Gambir.

Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan lomba dayung memeriahkan  HUT RI ke 74 kemerdekaan RI diikuti  68 tim  terdiri dari PJLP, PPSU kelurahan, dan Jack Mania.

“Pertandingan ini dari kita untuk kita. Saya ingin lomba dayung menjadi agenda tahunan. Dan Alhambdulillah, pelaksanaan lomba dayung berjalan lancar dan meriah, tutup Bayu.

Kominfotik JP/Day/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait