Wali Kota Jakpus Minta SKPD Evaluasi PKT

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara (tengah) saat memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (26/11). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengevaluasi Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) akhir tahun ini.

Menurutnya, evaluasi ini dilakukan sebagai bentuk capaian dari seluruh program PKT yang telah dilakukan. Seperti misalnya, omset dari para peserta PKT dan tenaga kerja yang terserap dari program PKT.

“Kita akan kompilasi capaian PKT di wilayah kita untuk melihat sejauh mana capaiannya,” ungkap Bayu usai Rapat Koordinasi Pimpinan, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (26/11).

Selain para peserta PKT nantinya, kata Bayu, usaha milik warga yang tergabung dalam aplikasi makanan online juga akan didata. Pendataan ini dilakukan untuk mengetahui potensi dari usaha tersebut.

“Diidentifikasi dulu mana saja di wilayah Jakarta Pusat yang masuk ke dalam aplikasi makanan online itu. Kita liat bagaimana kemitraan mereka,” jelasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait