Wali Kota Jakpus Pimpin Upacara Hari Otda

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Padede memimpin upacara peringatan hari Otonomi Daerah di lapangan kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (25/4). 

Dalam peringatan ini pihaknya berpesan agar permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan otonomi daerah bisa diatasi didalam meningkatkan kinerja.

"Pegawai diminta fokus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kualitas pelayanan publik," ujarnya, Selasa (25/4).

Selain itu menurutnya peningkatan pemberdayaan masyarakat dan peningkatan daya saing perekonomian daerah harus menjadi prioritas kebijakan. Pihaknya meminta jajarannya agar dalam pengabdian harus bisa ikhlas dan tanpa pamrih.

"Seperti belakangan ini kondisi kebersihan di wilayah Jakarta Pusat sedikit mengendor, untuk itu kami minta kepada seluruh SKPD/UKPD sesuai dengan tupoksinya supaya meningkatkan kebersihan," katanya.

Karena itu pihaknya meminta agar peningkatan kebersihan bisa menjadi tanggung jawab semua pihak. Agar wilayah menjadi indah, bersih, nyaman dan asri.

 

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait