Wali Kota Jakpus Silaturahmi dengan Para Ulama

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara bersama Wakil Wali Kota, Irwandi didampingi Asisten Kesejahteraan, M. Fahmi dan Kabag Kesra, Haikal Shodri menyambangi sejumlah ulama, Kamis (13/6). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Guna mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaroh, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara bersama Wakil Wali Kota, Irwandi didampingi Asisten Kesejahteraan, M. Fahmi dan Kabag Kesra, Haikal Shodri menyambangi sejumlah ulama, Kamis (13/6).

Di antaranya ulama yang disambangi yaitu Ustadz Maman Damanhuri Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Ustadz Robi Fadil, dan K.H. Maulana Kamal Yusuf, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Ustadz Yusuf Aman, Kelurahan Rawasari, dan Ustadz Sholeh Asyri, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, serta Ustadz Ade Kusumah Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru.

Acara yang digelar di hari kesembilan (Minggu kedua)  setelah Idul Fitri 1440 H usai libur cuti ini, Wali Kota Jakpus bersama rombongan memberikan buah tangan kepada sejumlah tokoh agama. “Silaturahmi dengan ulama dan umaroh ini dalam rangka halal bi halal penuh kehangatan dan keharuan,” kata Bayu kepada sejumlah ulama saat menyambangi satu persatu di rumahnya masing-masing.

“Saya menguncapkan sukur kepada Tuhan YME, masih bisa bersilaturahmi dengan para ulama, apalagi momen ini sangat tepat untuk saling maaf memaafkan karena masih suasana lebaran,” tambah Bayu.

Bayu mengaku, selama ini Pemkot Jakpus sering dibantu oleh para tokoh agama dalam hal apapun, oleh karena itu hari yang baik ini waktunya mengunjungi mereka, agar hubungan antara ulama umaroh semakin baik. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait