Wali Kota Jakpus Tanam Pohon Produktif di SD 07 Petamburan

Wali Kota Jakarta Pusat tanam pohon produktif. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara pimpin langsung kegiatan kerja bakti massal di lokasi pasca-banjir, Jalan Petamburan II, Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (5/1).

Dalam kesempatan tersebut, usai melaksanakan kerja bakti, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, bersama Kapolsek Tanah Bang, AKBP Raden Muhammad Jauhari, PLT Kasdim 0501 Jakarta Pusat, Mayor Infantri Tody Irmansyah, serta jajaran Jakarta Pusat, melakukan penanaman pohon Jambu, Rambutan, Cermai, dan Sri Kaya.

Sementara itu, Anggota Dewan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Ardy Purnawan Sani menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi penanganan yang dilakukan Pemprov DKI, khususnya, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat dari awal bencana hingga pasca-banjir.

"Kami mewakili masyarakat, sangat berterima kasih, bahwa penanganan yang dilakukan Pemprov DKI khusunya Pemkot Jakpus cepat dan tanggap," ungkapnya.

Adry berharap dengan upaya dan kerja keras pemerintah yang selalu berkolaborasi dengan masyarakat, ke depan, maju kotanya dan bahagia warganya semakin terwujud.

Sementara itu, Lurah Petamburan, Prasetiyo menambahkan wilayahnya yang terkena banjir meliputi RW. 01, 02, 03, 04, 05, dan sebagian RW 09. 

"Banjir ini diakibatkan meluapnya kali Kanal Banjir Barat dengan ketinggian air mulai dari 50 cm hingga 1,2 meter," terangnya.

Prasetiyo mengaku, mulai Kamis pagi air sudah mulai surut dan pihaknya langsung terjun untuk melakukan bersih-bersih, dan hari ini juga bersama wali kota melakukan kerja bakti massal dengan ratusan petugas gabungan. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait