Wali Kota Jakpus Terima Ketua Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menerima Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tahun 2019 di Ruang Tamu Wali Kota, Kantor Wali Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/7). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menerima Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tahun 2019 yang diketuai oleh Kolonel Inf, Awaludin Noor (Pusterad) di Ruang Tamu Wali Kota, Kantor Wali Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Kodim 0501/JP BS ditunjuk sebagai wakil Kodam Jaya/Jayakarta dalam Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tingkat pusat. 

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara sangat mengharapkan Kodim 0501/JP BS sebagai wakil Kodam Jaya/Jayakarta bisa menjadi yang terbaik di tingkat pusat dalam lomba Binter. 

"Kodim 0501/JP BS telah berhasil menghadirkan rasa aman di masyarakat, rasa aman adalah layanan dasar kami bagi warga seluruh lapisan masyarakat," jelasnya, didampingi Dandim 0501/JP BS, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Asisten Kesra, M. Fahmi, dan Asisten Ekbang, Bakwan Ferizan Ginting.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Lomba Binter, Awaludin Noor mengatakan, kedatangan Tim penilai ke Wali Kota Jakarta Pusat merupakan mekanisme penilaian Binter Kodim tingkat pusat di mana dalam penilaian ada salah satu kriterianya yaitu minta informasi kepada Forkompimko (Forum Komunikasi Pempinan Kota) sampai sejauh mana Damdin ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

“Insyaallah Kodim 0501/JP BS bisa menjadi yang terbaik. Saya melihat cukup bagus peluangnya ada, tapi kami tetap akan melihat Kodim yang lainnya," kata Awaludin.

Menurut Awaludin, Kodim yang masuk dalam penilaian ada delapan yaitu Kodim Banda Aceh, Kodim Semarang, Kodim Lampung, Kodim Serang, Kodim Surabaya Timur, Kodim Kendari, Kodim Jakarta Pusat, dan Kodim Depok. Mereka merupakan Kodim terbaik di masing-masing Kodam wilayah. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait