Wali Kota Jakpus Tingkatkan Pengawasan Terhadap Kinerja PPSU

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Mangara Pardede menyayangkan tingkat kebersihan dibeberapa wilayah di Jakpus menurun. Pasalnya masih ada ditemukan sampah di beberapa jalan.

Mangara menyebutkan sampah tersebut masih terlihat di wilayah Kemayoran dan Sawah besar. Dimana di beberapa jalan di wilayah tersebut masih terdapat sampah. Pihaknya juga merinci wilayah lain yang dinilai kebersihannya cukup baik seperti di wilayah Tanah Abang, Menteng, Cempaka Putih.

"Di wilayah Harapan Mulia, Kartini, perempatan samanudi dan perempatan Pasar Baru. Di wilayah itu, saya belum melihat adanya penyapuan rutin," tegas Mangara saat ditemui di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Selasa (13/6).

Menyikapi hal tersebut, Mangara meminta kepada Lurah untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU). Penyapuan di jalan bukan hanya dilakukan pada pagi hari, melainkan siang dan sore hari harus dilakukan penyapuan.

"Kan bisa dilihat di lokasi, apalagi intensitas aktifitas warga dan kendaraan yang lalu lalang cukup padat. Jangan sampai kotornya jalan  itu, ternyata akibat penurunan kinerja PPSU," tutupnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait