Wali Kota Jakpus Tinjau Pompa Air

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melakukan pengecekan rumah pompa air, di Jalan Jayakarta, Jalan Kartini Lima, dan Jembatan Merah, Kamis (24/1). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Memasuki musim penghujan, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melakukan pengecekan rumah pompa air, di Jalan Jayakarta, Jalan Kartini Lima, dan Jembatan Merah.

Dalam peninjuannnya Bayu didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Asekbang) Bakwan Ginting, Kepala Suku Dinas (Kasudin) Sumber Daya Air (SDA) Dicky Suherlan dan Kepala Seksi Pemeliharaan, Boris Karlop Lumbangaol. 

"Seluruh kondisi pompa air prima dan siap menghadapi musim penghujan," ucap Bayu di sela-sela peninjauannya, Kamis (24/1).

Bayu mengimbau agar petugas yang menjaga pompa air harus sigap dalam melihat kondisi permukaan air dan intensitas hujan.

"Lurah juga harus sigap dalam musim penghujan di tiap wilayahnya. Semua saluran harus dicek total jangan sampai ada sampah di saluran," tegasnya.

Di tempat yang sama, Kasudin SDA Jakarta Pusat, Dicky Suherlan mengaku seluruh pompa air yang ada di Jakarta Pusat dalam keadaan sangat baik.

"Kita punya 57 pompa stasioner dan 24 pompa mobile yang seluruhnya dalam keadaan prima, di musim penghujan ini," tutupnya. (As)

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait