Wali Kota Jakpus Tutup Kontes Ikan Mas Koki

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara meninjau Ikan Hias Mas Koki Tahun 2019, di halaman depan Gedung Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (11/12). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menutup sekaligus secara simbolis memberikan hadiah untuk para pemenang kegiatan Kontes Ikan Hias Mas Koki Tahun 2019, di halaman depan Gedung Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (11/12).

Menurut Bayu, ikan hias ialah satu bentuk hobi dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat melalui Sudin KPKP Jakarta Pusat menggelar Kontes Ikan Hias Mas Koki sesuai visi-misi “maju kotanya bahagia warganya”.

“Bahagia itu sederhana, begitu para pencinta ikan mas koki ini duduk melihat ikan berenang itu sudah bahagia. Apalagi ditambah ikut dalam kontes ini,” katanya.

Memang, lanjut Bayu, bisnis ikan ini naik dan turun seperti dulu, ikan lohan orang akan mencarinya sampai di mana pun namun pada masanya selesai.   

“Kontes ikan ini juga salah satu untuk menggairahkan kembali hobi serta meningkatkan produksi dan kualitas ikan hias di wilayah Jakarta Pusat,” tandasnya.

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait