Wali Kota Jakpus: Medsos Itu Kita yang Kendalikan

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Menghantara menekankan, pengunaan internet dan media sosial (Medsos) akan bijak bila kita yang mengendalikan. 

Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan Peningkatan Pemahaman Pengunaan Internet dan Media Sosial bagi istri-istri ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus), di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

Ia mencontohkan, Jepang sebagai salah satu negara dengan perkembangan teknologi yang pesat mampu mengendalikan pengunaan media sosial.

“Jepang sudah menerapkan pembangunan 4.0 yang didalamnya ada kekuatan masyarakat yang menjadi kendali penggunaan internet dan media sosial secara bijak,” ungkapnya.

Bayu mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini para istri ASN Pemkot Adm Jakpus dapat lebih bijak mengunakan internet dan Medsos serta mampu mengendalikannya.

“Istri ASN ini menjadi pengendali keluarga, dan juga hubungan antar masyarakat. Di mana didalamnya kita suka curhat di Medsos tentang apa yang kita alami. Mulai hari ini bijaklah mengunakan Sosmed, bijaklah mengunakan teknologi informasi,” tandasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait