Wali Kota Memantau Kerja Bakti di Kemayoran

Pemerintah Kota Jakarta Pusat bersama warga melakukan kerja bakti di RW 10, Jalan E, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (20/1). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Sekretaris Kota, Iqbal Akbarudin memantau kerja bakti di RW 10, Jalan E, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (20/1).

Bayu mengatakan kegiatan kerja bakti harus terus dilakukan dengan tujuan untuk menjaga lingkungan dan menjalin komunikasi antar warga, terlebih saat ini memasuki musim hujan.

"Cek saluran air jangan sampai ada sampah yang bisa berujung terjadinya mampet dan meluapnya air. Makanya mari jaga lingkungan kita bersama," kata Bayu di sela-sela kerja bakti.

Sementara itu, Lurah Cempaka Baru, M. Irfan mengatakan kerja bakti ini dilakukan serentak oleh warga di 12 RT yang terdapat di RW 10.

“Kegiatan hari ini bersama-sama membersihkan sampah, mengecek saluran agar bebas dari sampah sehingga tak ada genangan air di jalan,” tandasnya. (as)

 

Kominftik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait