Wali Kota Sambangi Korban Kebakaran Menteng Tenggulun

Jakarta Pusat, -- Guna memastikan penanganan korban dan pemberian bantuan tepat sasaran, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menyambangi korban kebakaran di Jalan Menteng Tenggulun, RW 10, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/7) pagi.

"Kita hanya memantau penanganan korban kebakaran saja, sekaligus memberikan bantuan seragam sekolah terlebih hari ini awal masuk sekolah," ucap Bayu di lokasi, Senin (16/7).

Bayu memaparkan, bantuan seragam sekolah diantaranya, seragam SD 60 stel, SMP 40 stel dan SMA 20 stel. Bantuan lainnya juga sudah didistribusikan oleh Sudin Sosial Jakarta Pusat. Diantaranya 45 dus, selimut 200 lembar, terpal 30 lembar, matras 100 lembar, sandang 60 buah, daster 100 buah, kaos merah 100, pakaian dalam pria dan wanita 50 buah. Sedangkan lauk pauk 96 buah, dan makanan siap santap pagi, sore 2000 box dan 2 kursi roda.

"Saya ikut prihatin, tetapi kita himbau kepada anak-anak sekolah untuk tetap semangat dan tidak terlalu larut dalam bencana ini, sekolah harus jalan terus," himbaunya.

Pada kesempatan itu juga, usai memberikan bantuan, Wali Kota Bayu Meghantara juga menyempatkan diri mengantarkan salah satu anak sekolah, Refka Adi Prasetya, siswi kelas 3 SMP Menteng Kecil, Kebon Sirih Jakarta Pusat yang juga merupakan salah satu anak dari petugas PPSU Kelurahan Menteng. 


Kominfotik JP/Chs/NEL 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait