Walikota Bersyukur Jakpus Aman dan Terkendali

Jakarta Pusat, -- Memasuki hari ke 12 puasa bulan Ramadhan, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, bersyukur dan berterima kasih kepada warga yang telah menjaga lingkungannya sehingga Wilayah Jakarta Pusat aman dan terkendali.

 “ Saya bersyukur wilayah Jakpus aman dan terkendali, ini berkat kerjsama warga yang kompak, ujar Mangara Pardede saat berbuka puasa bersama tokoh masyarakat, ulama, PPSU, PHL dan para pegawai Kecamatan Gambir, di ruang Pola Kantor Kecamatan setempat, Jum’at ( 17/6 ).

Diharapkan para orang tua agar tetap selalu mengingatkan kepada anak-anaknya jangan melakukan tawuran, lebih baik selama Ramadhan ini diisi dengan tadarusan, agar amal ibadah kita diterima Allah SWT, ujarnya.

Mangara menghimbau kepada warga yang ingin berlebaran di kampung halamannya dan rumahnya kosong agar dititipkan kepada tetangga terdekat. “Jangan lupa instalasi listrik seperti stop kontak supaya cabut, kompor diperiksa apakah sudah mati belum,” paparnya.

Mangara juga mengatakan, bagi warga yang mempunyai kendaraan motor dapat menitipkan kendaraannya di kantor kelurahan agar aman. Karena ia telah mengintruksikan kepada camat dan lurah untuk tidak cuti selama lebaran

Camat Gambir, Fauzi, menambahkan, buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, ulama, PPSU, PHL dan staf kecamatan selalu dilakukan setiap tahun untuk meningkatkan silaturahmi, ucapnya. (AD Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait